Meningkatkan Keterampilan Coding bersama Codepolitan, Develoer Handal, dan Alibaba Cloud

Kodebisat

Seiring berjalannya waktu dalam dunia modern saat ini, manusia dituntut untuk terus bergerak maju dengan metode seefektif mungkin. Alhasil munculah berbagai teknologi teknologi yang membantu manusia dalam melakukan pekerjaannya. Tentu saja kalian juga pernah menggunakan salah satu jenis teknologi bukan? Nyatanya teknologi ini secara bertahap menyatu dengan berbagai aspek kehidupan manusia saat ini.  Hal ini tentu saja sangat memengaruhi dinamika masyrakat baik itu dalam sosial, ekonomi, budaya, hukum, politik dan aspek lainnya. Di karenakan sangat berdampaknya teknologi, maka sangat banyak orang yang menempuh jalan di dunia teknologi untuk dapat berkontribusi dalam jalannya zaman modern saat ini. Hal ini dapat kita lihat pada tokoh terkenal bidang teknologi contohnya Elon Musk, Steve Jobs, Jack Ma, dan tokoh terkenal lainnya yang tentu saja sangat terkenal di berbagai kalangan manapun karena mampu berinovasi dalam dunia teknologi.
Melihat banyaknya peluang yang ada pada bidang teknologi ini, tentu saja membuat banyak orang khususnya anak muda yang tergiur untuk mencoba mendapatkan peluang ini. Tidak kalah dengan cita cita menjadi dokter, pilot, dan tentara,  kini juga sudah banyak anak anak muda memiliki cita-cita menjadi youtuber, programer, bahkan hacker. Ini tentu menjadi kabar sejuk bagi negara Indonesia yang digadang gadangkan menuju 2045 generasi emas. 

Namun, saat ini masih sedikit anak muda yang bingung bagaiman cara untuk menggapai cita citanya dalam bidang teknologi khususnya programing. Walaupun sudah sangat banyak sekali tutorial tutorial di platform Youtube, tetapi masih juga banyak yang bingung dan tidak paham mengenai materi yang disampaikan. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor yang melatarbelakanginya, baik itu faktor tidak urut dalam penyampain materinya, kendala device yang digunakan, dan kendala tidak terprediksi lainnya.

Jika kita hanya melihat susahnya dahulu, maka terus apa gunanya kita bermimpi tinggi. Jika satu pintu ditutup maka masih ada 999+ pintu lainnya yang masih terbuka. Kabar gembiranya adalah kini terdapat berbagai lembaga yang memberi beasiswanya pelatihan bagi orang yang ingin serius memerdalam ilmu. 

Salah satu lembaga yang memberikan beasiswa tersebut adalah devhandal.id dengan program bernama KodeBisat. Kode Bisat adalah program kerjasama  codepolitan dan alibaba cloud untuk memberikan beasiswa belajar fullstack Laravel atau MEVN gratis selama 1 tahun dan sertifikasi cloud international. Program ini tentu saja GRATIS dan cara mendapatkannya juga cukup mudah, hanya perlu mengikuti arahan dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Dengan mengikuti program KodeBisat, peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menggiurkan. Keuntungannya meliputi mendapatkan materi yang terarah, belajar gratis selama 1 tahun, materi yang berstandar industri, waktu belajar yang flexible, dan belajar dari ahli yang berpengalaman. Selain itu, jika beruntung peserta akan mendapatkan kesempatan hadiah tambahan seperti Macbook Air, Xiomi Redmi Pad SE, dan TWS Jabra Elite 2, dan Koodo Arcedia.

Melihat banyaknya keuntungan yang didapatkan, tunggu apa lagi mari bersama sama belajar di Kodebisat. Batas akhir untuk pendaftarannya hingga 18 maret 2024 dan hanya menerima kouta peserta sebanyak 3000 orang tercepat. Kalian bisa mengunjungi halaman https://www.codepolitan.com/kodebisat/ untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

Bagi yang bingung caranya untuk mendaftar, tenang, penulis disini akan membantu teman teman untuk melihat bagaimana cara untuk mendaftarkan diri. Berikut adalah langkah langkahnya.
  1. Masuk ke laman https://www.codepolitan.com/kodebisat/ 
  2. Klik menu gabung sekarang, setelah itu akan diarahkan ke laman devhandal.id untuk mengisi berbagai beberapa infomasi yang digunakan untuk pembuatan akun.
  3. Setelah selesai membuat akun, maka klik KodeBisat pada menu pilih program.
  4. Di dalam program tersebut terdapat 4 tugas yang perlu di kerjakaan. Tugasnya adalah melengkapi data diri, posting dan follow media sosial, menyelesaikan misi dan mendapatkan sertifikat ECS Lab di alibabacloud, dan Membuat blog atau vidio tiktok. Note: Tugas membuat blog dan video tiktok disini tidak wajib (opsional), tetapi jika menginginkan poin tambahan dapat dikerjakan.
  5. Setelah selesai maka akan ada verifikasi dari whatsApp dari admin yang memberikan informasi bahwa sudah terkonfirmasi menjadi peserta.
  6. Terakhir, silahkan pilih salah satu beasiswa baik fullstack laravel atau fullstack MEVN.

Bagi teman teman yang mendapatkan masalah ketika proses pendaftaran, kalian dapat mencoba untuk masuk ke grub telegram yang sudah disediakan admin. Tanyakan saja permasalahan apa yang dihadapi, baik itu peserta maupun admin akan membantumu. 

Mungkin hanya ini blogku mengenai cara menjadi developer handal bersama developer handalcodepolitan, dan alibaba cloud. Jika banyak salah mohon dikoreksi, sekian blog ini saya tulis. Terimakasih dan good bye.


‹ Lebih lamaTerbaru ✓

Posting Komentar